Pages

Cara Menginstal Driverpack di PC

Halo Sobat Overzealous
Pada postingan kali ini saya akan memberi tutorial pada watcher semua bagaimana sih menginstall driverpack di pc ? ribet gak ya? hahahaha semuanya itu mudah kok di jalani asalkan kita fokus dengan permasalahan tersebut.
Oke tunggu apa lagi langsung simak aja "cara menginstall driverpack di pc" Semoga bermanfaat bagi watcher semua dengan apa yang ilmu saya berikan 



  •  Jalankan aplikasi driver pack hingga muncul seperti gambar di bawah ini.
Gambar 1. Menjalankan Aplikasi DriverPack
  • Kemudian → klik di tombol instalasi kemudian beri centang pada setiap pilihan drivernya untuk instalasi program boleh tidak diberi centang.


 
Gambar 2. Memberi centang pada setiap driver
  • Setelah instalasi driver selesai kita dapat mengeceknya di device manager.

 
Gambar 3. Mengecek Instalasi Driver

  • Jika pada perangkat computer memiliki wifi maka setelah instalasi drivernya kita dapat melihat icon wifi mucul pada taskbar windows.


Gambar 4. Perangkat komputer yang terdapat Wifi
  • Instalasi yang selanjutnya kita lakukan adalah winrar karena banyak kegunakan terdapat dalam winrar salah satunya kita dapat mengekstrak file berextensi .rar karena file.rar sangat banyak digunakan untuk memasukkan suatu aplikasi ke dalamnya (membungkus aplikasinya). 
Gambar 5. File dalam bentuk Rar

  • Setelah melakukan installasi winrar program – program yang biasanya banyak digunakan adalah  Antivirus seperti Avast, Avira, Smadav  dan juga Office tool seperti Ms Word 2007, 2010 dan 2016 . Untuk membuka format pdf kita bisa menggunakan aplikasi adoube reader atau yang lebih ringan bisa menggunakan SumatraPdf. Untuk Browsing dapat menggunakan tool bawaan seperti IE (Internet Explorer) atau firefox dan chrome dll. 
Maka dapat saya simpulkan bahwa pada pc driverpack sangatlah dibutuhkan jadi apabila kita tidak menginstalnya maka graphic pada pc akan seperti biasa biasa aja.

Apabila ada kesilapan mau pun unsur tidak sengaja mohon di maafkan sebesar besarnya semoga bermanfaat bagi wacther semua maka saya pamit undur diri .
Keep respect and happy {\Overzealous} BYE BYE....

OZ DARK

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html